89 Persen Pemain Nocan Membawa Blackberry Ketoilet - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » , » 89 Persen Pemain Nocan Membawa Blackberry Ketoilet

89 Persen Pemain Nocan Membawa Blackberry Ketoilet

Berita yang uniq datang dari Komunitas Nocan (Para Pedagang Nomor Cantik) di Indonesia. MIK mencoba melakukan survey terhadap 100 orang koresponden Pedagang Nocan khusus yang memakai Gadget Blackberry untuk dijadikan sarana menjual barang dagangan mereka, MIK memberikan pertanyaan uniq yang membuat mereka tersenyum bahkan tertawa, pertanyaan itu adalah Apakah Anda memakai atau membawa Blackberry Anda pada saat pergi ketoilet? sungguh tidak disangka ternyata 89 dari 100 orang menjawab "Ya" dan sisanya menjawab "Tidak" ( hehehehe )

Diantara mereka yang menjawab "Ya" mengatakan "Saya jualan dengan cara membroadcast barang dagangan saya dimanapun dan kapanpun tanpa mengenal tempat dan waktu termasuk ditoilet selama 24 jam nonstop" (wow, lalu kapan mereka istirahat ya?! xixixi).
Nah itulah menurut salah satu pemain nocan indonesia sambil tersenyum.

Banyak alasan yang dikemukakan oleh para pemain nocan mengapa mereka selalu membawa Blackberry yang dimilikinya ketoilet, bahkan ada yang pernah mengalami saat membroadcast dagangan pada saat ditoilet baru 2 menit barang dagangan yang dibroadcastnya langsung laku, hahaha ( faktor keberuntungan kali)

Kebanyakan dari mereka mengatakan Blackberry adalah salah satu cara paling jitu untuk bisa mermpromosikan barang dagangan mereka melalui aplikasi Blackberry Messengger, dengan begitu cukup sekali ngetik maka pesan mereka akan langsung diterima oleh semua teman bisnis yang ada di kontak Blackberry Messengger mereka.

Ada ada aja kelakuan uniq para Pemain Nocan Indonesia....
Nah sekarang apakah sahabat salah satu yang suka membawa Blackberry kertoilet? hanya sahabat yang tahu jawabannya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website