Tempat Nongkrong Dimalam Hari - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » , » Tempat Nongkrong Dimalam Hari

Tempat Nongkrong Dimalam Hari

Kalau sahabat termasuk salah satu orang yang senang nongkrong dimalam hari, biasanya sahabat akan pergi kemana dan sama siapa?. Biasanya nongkrong pada malam dari sering dilakukan oleh kaum muda mudi, tetapi tidak jarang juga kita menemukan orang yang lanjut usia ikutan nongkrong pada malam hari xixixi. dan meraka biasanya mencari tempat yang ramai untuk dijadikan tempat tongkrongan, baik bersama teman teman maupun bersama pasangan.

Mencari kesenangan dan melepaskan rasa penat adalah salah satu alasan untuk nongkrong pada malam hari, Nah biasanya apa saja yang mereka lakukan? Fakta membuktikan kebanyakan dari  kaula muda yang nongkrong mereka hanya sekedar ngobrol ngobrol sambil membawa makanan atau minum di warung kopi. tetapi bukan hanya itu saja ternyata banyak juga yang nongkrong dengan alasan mencari rejeki dimalam hari seperti, menjual minuman, ngojeg, dan lain sebagainya.

Nah berikut adalah tempat tempat yang disukai oleh kaula muda untuk nongkrong :
1. Warung Kopi, biasanya warung kopi akan dipenuhi oleh anak muda pada malam hari, mereka bisa ngobrol sambil minum kopi ataupun main kartu bersama teman temannya.
2. Alun-alun. alternatif lain yang sangat digemari untuk nongkrong dimalam hari adalah alun-alun, biasanya anak muda akan pergi ke alun-alun untuk nongkrong bersama teman-teman, karena cuaca alun-alun pada malam hari akan terasa sejuk dan nyaman, dengan di terangi cahaya lampu malam yang indah.
3. Tempat Hiburan. Tempat yang lain yang bisa dijadikan untuk nongkrong adalah Tempat Hiburan, seperti pasar malam, Didepan Bioskop dan lain sebagainya.

Dan masih banyak lagi tempat yang enak untuk dijadikan tempat Nongkrong sahabat. Nah kalau sahabat mempunyai tempat-tempat yang enak untuk dijadikan tongkrongan dimalam hari silahkan share disini.
berhubung penulis juga mau nongkrong maka dicukupkan sekin dulu ya. hehehe

sekian dan terimakasih. untuk kritik dan sarannya silahkan sahabat poskan pada kotak komentar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website