Pemilik Payudara Terbesar Didunia - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » , , » Pemilik Payudara Terbesar Didunia

Pemilik Payudara Terbesar Didunia

Memiliki bentuk payudara yang indah dan besar merupakan salah satu impian para wanita sexi, tetapi bagaimana dengan payudara yang terlalu besar? jawabannya bisa ya dan bisa juga tidak, tergantung kemauan si cewek itu sendiri.

Nah ini adalah salah satu pemilik payudara terbesar di dunia, tapi bukan orang Indonesia lho. Maxi Mount artis kelahiran 25 Oktober 1975 ini adalah bintang forno dan model telanjang. Maxi Mount telah beberapa kali  mengusulkan ke Guinness World Records sejak tahun 2003 untuk memecahkan rekor sebagai pemilik payudara terbesar didunia, tetapi sayangnya usulan itu selalu tertunda dikarenakan payudara yang dimilikinya merupakan hasil oprasi pembesaran payudara.

Tetapi Maxi Mount terus berjuang demi mendapatkan gelar pemilik payudara terbesar didunia, dan pada akhirnya tepatnya pada tahun 2005 Maxi Mount mendapatkan gelar pemilik payudara terbesar di dunia ini dikarenakan tidak ada lagi pengajuan dari wanita lain yang memiliki payudara lebih besar daripada Maximount. dan Maxi Moundspun dianugrahi rekor dengan kategori "World's Largest Augmented Breast".

Dan pada saat dianugrahi dengan rekor pemilik payudara terbesar itu, berat payudara Maxi Mount mencapai 9.07kg (wow). Nah sekarang apakan sahabat tertarik untuk bisa memiliki payudara sebesar Maxi Mount? hahahahahaha ......

sekalian lihat videonya nich.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website