Setoran Untuk Angie - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » » Setoran Untuk Angie

Setoran Untuk Angie


Angelina Sondakh dalam dugaan kasus suap Wisma Atlet SEA Games sekarang makin terbuka. ini karena kesaksian yang datang dari Gerhana Sianipar. Keterangan Direktur Utama PT Exatech Technology Utama, anak usaha Grup Permai, perusahaan yang dimiliki Nazaruddin, itu makin mengukuhkan dugaan keterlibatan Angelina.
Dari dokumen yang diterima Tempo, Dalam pengakuan Gerhana bahwa dia diminta Rosa membuat pengajuan kas sebesar Rp 2 miliar. ”Nak, ajukan kas untuk artis,” demikian pengakuan Gerhana dalam dokumen itu saat diminta Rosa mengajukan kas ke perusahaan. Dan Artis yang dimaksud adalah Angelina. Menurut Gerhana, kas yang diminta Rosa itu akan diserahkan ke Dewan Perwakilan Rakyat melalui Angelina Sondakh. Sebelum itu terungkap pula rekaman percakapan dengan Rosa bahwa Angie pernah menagih »semangka” Rp 3 miliar kepadanya.
Tempo menyambangi Gerhana di rumahnya di kawasan Bekasi. Tapi, menurut sang kakak, Desi Sianipar, adiknya itu selalu pulang larut malam dan sering ke luar kota. Desi mengakui adiknya sudah lama mengenal Rosa. ”Sekitar tiga tahun lalu,” ujar Desi.
Menurut dia, adiknya bekerja di kantor Rosa, sebuah perusahaan kontraktor di Jakarta. ”Tapi saya tak tahu nama PT-nya,” ujar dia. Ihwal kasus Wisma Atlet, Desi mengatakan adiknya itu tak sekali pun bercerita. ”Untuk urusan itu, dia tertutup.”
Adapun Angie tak terlihat di kantornya di DPR. Dihubungi melalui telepon, panggilan tak diangkat. Pesan pendek yang dikirim juga belum dibalas. Namun, dalam berbagai kesempatan, dia selalu membantah keterangan sejumlah saksi yang mengaitkan dirinya dengan kasus Wisma Atlet. »Bicara ke saya saja tidak pernah, apalagi meminta atau menerima,” ujarnya, beberapa waktu lalu

sumber : http://id.berita.yahoo.com/jejak-setoran-ke-angelina-sondakh-kian-terang-012343606.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website