Aplikasi Camera360 Menghasilkan Efek Foto Yang Memukau - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » » Aplikasi Camera360 Menghasilkan Efek Foto Yang Memukau

Aplikasi Camera360 Menghasilkan Efek Foto Yang Memukau

Dengan Camera360, sahabat bisa mengutak-atik dengan berbagai efek yang sungguh memukau, mulai dari Retro, Lomo, Back to 1839, Dreamlike, HDR, Art B&W, Magic Color, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari sekian banyak aplikasi yang ada di Android Market, segmen aplikasi bergendre imaging yang paling banyak dicari. diantaranya Camera360 yang paling banyak didownload, sampai saat ini sudah sekitar 1juta yang mendownload aplikasi Camera360. Terus apa yang istimewa dari aplikasi Camera360 ini? Aplikasi Camera360 menyuguhkan pilihan efek yang memukau dan tentunya sangat sulit didapatkan dari aplikasi imaging di HP standar.

Camera360 menawarkan banyak efek efek yang bisa sahabat pilih, dari retro, lomo, back to 1839, dreamlike, HDR, magic color dan masih banyak lagi yang lainnya. dan yang sangat menarik adalah pilihan scene yang menghasilkan imaging komposit yang sangat menarik. disini sahabat bisa memposisikan foto hasil jepretan kedalam bingkai sebuah lukisan atau ditempatkan pada "iklan luar ruang"

Sahabat mau tambah gaul lagi? sahabat bisa mencoba funny mode yang berisi kumpulan efek yang bersifat surealistik, seperti fish eye, ghost, sketch, infrared, dan lain lain. sahabat juga bisa mengatur sudut dari komposisi melalui efek tilt shift. Dijamin hasil foto bisa menandingi rekayasa digital dari aplikasi Photoshop.

Selain di Android Camera360 juga tersedia dalam versi iOS, baik di aplikasi store maupun di android market bisa sahabat dapatkan dengan cara mendownloadnya secara gratis.

Informasi Download:
Sumber        : http://www.pinguo.us/
Ukuran File  : Android 3.8MB dn iOS 27.1MB
Perangkat didukung : Android 2.2 (Froyo) keatas dan iOS versi 4.0 keatas

Selamat mencoba.. !!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website