Tips Memperindah Mata Dengan Make Up - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » » Tips Memperindah Mata Dengan Make Up

Tips Memperindah Mata Dengan Make Up

Mata merupakan panca indra yang sangat penting, karena dengan kedua mata kita dapat melihat kecantikan seluruh isi dunia ini. Mata juga merupakan salah satu bagian tubuh kita yang harus dijaga penampilannya. keindahan mata terdiri dari 2 unsur yaitu, bentuk fisik dan pancaran sinarnya. jika sahabat ingin mempunyai bentuk mata yang indah 2 unsur tersebut perlu diperhatikan dengan memperindah bentuk mata sahabat dengan make up. dan dibawah ini Tips agar mata sahabat kelihatan indah dan cantik.

1. Jika sahabat mempunyai mata yang jaraknya jauh satu sama lain, maka mulailah dengan menyapukan eye shadow berwarna terang keseluruh kelopak mata. kemudian tambahkan warna agak gelap dikelopak mata, sebelumnya gunakanlah eye liner dibagian atas bulu mata.

2 Jika mata sahabat  kurang lebar, cobalah menggunakan concealer dengan warna yang lebih cerah dari kulit wajah pada  kelopak mata. Tambahkan eyeshadow berjenis matte lalu sapukan pada sebagian kelopak mata . Gunakan eyeliner, mulai dari sisi dalam mata dan tariklah keluar hingga membingkai mata sahabat. Jangan lupa berikan sentuhan abu-abu pada bagian luar hidung .

3. Cara membuat mata agar tampak lebih besar gunakan warna terang di seluruh kelopak mata, lalu sapukan sedikit warna gelap pada bagian luar kelopak mata. Bingkai mata dengan menggunakan eyeliner pada bagian atas dan bawah mata. Untuk sentuhan akhir, tambahkan sedikit warna putih pada bagian tengah tulang alis.

4. Mata sayu dapat disiasati dengan mengaplikasikan eye shadow dibagian luar kelopak mata sehingga membentuk seperti mata kucing. Tambahkan sedikit warna terang pada bagian alis dan tidak perlu memakai eyeliner, karena akan semakin membuat mata terlihat sayu. Sebaiknya gunakan maskara dan gunakan sedikit warna silver di bagian dalam kelopak mata, yang akan membuat mata tampak terangkat.

5. Agar tampilan mata yang terkesan dalam dan cekung, gunakan warna-warna medium pada kelopak, lalu bubuhkan sedikit warna gelap pada lipatan kelopak mata. dan gunakan juga eyeliner dari bagian dalam mata ke bagian luar dan tambahkan sedikit warna terang pada bagian tulang alis mata.

6. Penampilan mata yang cocok untuk mata wanita Asia adalah dengan menggunakan warna-warna medium di seluruh kelopak mata dan tulang alis. Sapukan pula di bawah alis dengan warna yang lebih terang dan gunakan eyeliner untuk membingkai mata.

Nah itulah Tips Memperindah Mata Dengan Make Up, semoga bermanfaat.

sumber :http://kotamadiun.com
Share this article :

1 komentar:

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website