Stoner Optimis Akan Menjadi Yang Terbaik - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » » Stoner Optimis Akan Menjadi Yang Terbaik

Stoner Optimis Akan Menjadi Yang Terbaik

SEPANG - Setelah res pertamanya tertunda dengan memakai motor barunya Repsol Honda, Casey Stoner akhirnya menempatkan RC213V berada di posisi pertama pada hari kedua MotoGP di Sepang. Dan dia optimis akan menjadi yang terbaik.

Juara dunia dua kali itu terpaksa melewatkan hari pembuka pada tes karena mengalami cedera punggung. “Itu terjadi dua atau tiga kali setahun dalam hidup saya, Saya sudah dua atau tiga kali melakukan scan di punggung saya karena kecelakaan pada saat masih di 125cc pada tahun 2003 lalu,” kenang Stoner, seperti disitat Crash (2/2/2012).

“Saya juga pernah melakukan scan di leher saya, pada Assen tahun lalu. Saya tidak bisa melakukan gerakan sepenuhnya. Ini cukup membuat frustasi, tapi itu sesuatu yang telah terjadi,” sambungnya.

Walaupun memiliki masalah, Stoner tetap bisa menjadi yang tercepat di hari kedua ini. Dan, dia yakin masih bisa melakukan dengan baik lagi. Dia juga mengaku kagum dengan performa Ben Spies yang melakukan latihan dengan konsisten.

“Saya masih bisa melakukan dengan baik. Ketika saya pertama kali melihat Spies saya berpikir itu hal aneh. Lalu saya melihat lagi dan berpikir dia bisa lebih cepat,” tandasnya.

Sumber : www.okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website