Cara Agar Terlihat Awet Muda - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » , , » Cara Agar Terlihat Awet Muda

Cara Agar Terlihat Awet Muda


Banyak orang yang mendambakan terlihat awet muda, apalagi yang sudah mencapai usia 30 tahun keatas. Sebenarnya terlihat awet muda bukan berarti umur kita yang tetap muda, tetapi kulit wajah atau bagian dari tubuh kita yang sehat sehingga terlihat awet muda, orang mengira bahwa umur kita masih muda padahal sudah umur 30 tahun lebih (xixixi).

Michael F Roizen, MD, penulis
buku Real Age: Are You As Young As Can Be? mengatakan sejumlah
modifikasi sederhana dalam pola hidup bisa membantu orang tidak
mengalami proses penuaan dengan cepat. Dekan di Sunny Upstate Medical
University ini memaparkan tujuh cara tersebut, yaitu :

1. Minum aspirin.
aspirin bisa mengurangi inflasi pada jaringan peredaran darah itu.katanya. Meminum aspirin disarankan kepada wanita yang telah menopause secara rutin minum aspirin 323 miligram setiap hari sehingga terhindari
dari masalah pencernaan, diabetes, dan bisul-bisul.

2. Melakukan hubungan seksual.
Melakukan hubungan seks dengan suami maupun istri minimalnya dua minggu sekali akan dapat membantu meningkatkan hormon dalam tubuh meningkat. Roizen mengatakan para ilmuwan memang tidak memaparkan mengapa hubungan intim bisa menyebabkan seseorang bisa awet muda. Namun sebenarnya secara sederhana, aktivitas itu bisa mengurangi ketegangan. "Jika Anda puas dengan kehidupan seks berarti Anda mengurangi risiko terhadap kecelakaan, kanker dan penuaan pada arteri," ujarnya.

3. Membersihkan Gigi
Dengan menyikat gigi setiap hari secara rutin dan benar maka akan mencegah dari terserangnya penyakit stroke, cepat lupa dan penyakit jantung. Karena aktivitas ini bisa mencegah arteri diserang oleh bacteria yang tumbuh dalam gusi Sahabat.

4. Jalan sehat bersama teman atau hewan peliharaan. 
Roizen menemukan bahwa para pemilik hewan peliharaan mempunyai daya tahan yang lebih tinggi atas serangan jantung. Bagaimana mungkin? Menurut dokter ini, anjing Anda bisa menjadi pelatih pribadi yang membuat Anda jalan-jalan setiap hari dan membantu sesorang mempunyai pola tidur teratur.

5. Makan  buah blueberries. 
Semua buah buahan yang kita makan sebenarnya baik untuk kesehatan, tapi dalam satu ons berries bisa ditemukan banyak nutrisi per kalorinya. "Berries adalah pil antioksidan virtual," ujar Roizen. Hanya setengah cangkir blueberries bisa membuat Anda menegak sejumlah antioksidan yang biasanya tercakup dalam lima cangkir buah atau sayuran lain. blueberries juga mengandung vitamin C, zat besi dan ellagic acid yang dipercaya bisa mencegah sejumlah kanker.

6. Melatih otot dengan mengangkat benda berat. 
Usahakan untuk melatih otot tubuh sahabat dengan cara latihan mengangkat benda berat. minimal 1 minggu sekali, ini akan membuat bakteri bakteri yang ada pada tubuh kita keluar melalui keringat. selain itu akan membentuk sel sel otot menjadi kencang dan tahan terhadap bakteri jahat.

7. Ngombrol jangan terlalu serius
Ngobrol dengan pasangan, teman, maupun keluarga harus dibuat rileks supaya daya fikir kita tidak terlalu berat, usahakan ada candaan dalam berbicara dengan siapapun.

8. Hindari Emosi yang berlebihan
Setiap manusia pasti mempunya sifat emosional, tetapi sahabat harus bisa mengontrolnya, dengan emosi yang tidak berlebihan akan menjadikan syaraf otak sahabat stabil, ini akan membuat daya syaraf sahabat menjadi tercontrol.

Nah itulah sebagian dari Cara Agar Terlihat Awet Muda, sahabat bisa mepraktekaanya dalam kegiatan sehari hari. semoga bermanfaat
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website