Game Gratis Untuk Pengguna Android - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » » Game Gratis Untuk Pengguna Android

Game Gratis Untuk Pengguna Android

Pengguna Android ditanah air saat ini makin meningkat, Gadget yang satu ini selain menawarkan antar muka yang antraktif juga menawarkan berbagaimacam aplikasi yang bisa memanjakan penggunanya. Diantaranya aplikasi game  yang kian banyak orang mencari untuk di download.

Nah MIK (Media Informasi Kita) mendapatkan informasi untuk sahabat para penggemar game Android, Game Gratis yang bisa sahabat Download secara cuma cuma.
 
games androidAngry Birds - games Android gratis ini salah satu games yang banyak disukai. Merchandise Angry Birds yang semakin banyak dibeli orang merupakan pertanda Angry Birds masuk dalam Games Android Terbaik Gratis yang disuka pengguna gadget Android.

games androidJumping Monkey adalah salah satu  games Android gratis Terbaik. Sahabat bisa memainkan game ini. Jumping Monkey memainkan karakter seekor monyet yang melompat lompat dari satu balon ke balon yang lainnya, semakin tinggi jangkauannya maka semakin tinggi pula nilainya.

games androidGames Android gratis selanjutnya Speed Car . Disain 3D membuat tampilan sangat menarik ditambah lagi berbagai short cut control seperti memiringkan-miringkan gadget untuk mengendalikan arah mobil, mengetuk layar untuk mengontrol naik turun kecepatan membuat Speed Car makin gampang digunakan dan seru dan masuk dalam games Android gratis Terbaik.

games androidDrag Racing juga masuk dalam salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka Androiders. Android Market memberi review Drag Racing sebagai game balap paling adiktif sehingga masuk dalam jajaran games Android gratis Terbaik. Ada 50+ mobil bisa dipilih dengan mengatur engine tune up dan bisa dimainkan secara real time dengan pemain lain.

games androidCat vs Dog - games Android gratis ini juga merupakan game Terbaik yang paling disuka para pengguna Android. Permainan ini memainkan seekor kucing dan anjing yang saling mengadu ketangkasan melempar dengan kekuatan untuk mendapatkan nilai tertinggi. game ini bisa dimainkan oleh dua orang.
games androidCross Fire juga masuk dalam salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka Androiders. Cross Fire adalah shooting game gratis yang sangat mirip dengan Counter Strike. Dalam permainan ini, pemain bergabung pertempuran kontra-terorisme di beberapa skenario yang berbeda. Dalam masing-masing skenario, Anda harus menjemput Anda senjata, dan membaca singkat tugas dengan hati-hati, cobalah untuk menyelesaikan semua tugas.

games android Games Android gratis selanjutnya game yang cukup populer dan cukup digemari oleh para gamer android adalah permainan bliyar atau bola sodok. game ini menawarkan antar muka 3D, dengan berbagai macam control yang mudah untuk dikendalikan.

Nah  bagi sahabat yang merasa penasaran untuk memainkan game diatas silahkan download di aplikasi android yang menyediakan layanan game gratis.

sumber:http://aplikasiandroid.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website