Selamat Tinggal Valia Rahma - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » » Selamat Tinggal Valia Rahma

Selamat Tinggal Valia Rahma

Kabar mengejutkan datang dari  dunia entertainment. Valia Rahma Presenter dan bintang FTV, telah meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 13 Januari 20012, akibat mengalami kecelakaan motor di Legian, Bali.


Wanita kelahiran 31 Januari 1985 ini, telah meninggal dunia karena kecelakaan motor pada hari Kamis 05 januari 2012 yang boncengan bersama adik iparnya. Aria Swastika, suami dari Valia Rahma mengatakan "Jadi dibonceng sama adik aku. Lagi jalan mau masuk ke hotel, baru mau masuk parkiran, ada motor dari arah berlawanan, dia ditabrak. Mungkin karena dia dibonceng, jadi enggak siap. Helm sih pakai, tapi guncangan keras, jadi ada luka dalam,"

Setelah  kecelakaan Valia masih hidup. Pemain dalam film hantu Jeruk Purut ini,  koma selama sembilan hari dan sudah menjalani operasi otak di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar. tetapi Allah berkehendak lain, akibat dari pendarahan di otak dan sudah rusaknya batang otak, akhirnya Valia tutup usia pada hari Jumat tanggal 13 Januari sekitar pukul 17.00 WITA.

Setelah menghembuskan nafas terakhir, Valia dilarikan ke RSAD Denpasar untuk dibawa ke Jakarta. Pada tanggal 14 Januari jenazahnya tiba dijakarta pada pukul 02.00 WIB, dan di shalatkan 08.00 WIB di Mesjid Al-Ikhlas, Bintaro. dan pada pukul 09.30 Valia dimakamkan di  di TPU Tanah Kusir.

Selamat Jalan Valia Rahma
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website