Agnes Monica Meninggal? - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » » Agnes Monica Meninggal?

Agnes Monica Meninggal?

Kabar mengejutkan datang dari seorang artis terkenal kita Agnes Monica dikabarkan meninggal dunia, dan  Informasi ini beredar via Balckberry Messenger yang katanya setelah Agnes dirawat di rumah sakit karena cidera punggung yang diderita.

"Pada tanggal 28 mei 2011 jam 11:00 wib aAnes meiggal dunia di rumah sakit hal ini di rahasiakan pihak management,rumah sakit dan keluarga agnes menurut sumber agnes meninggal karena over dosis obat tingkat tinggi di rencanakan agnes akan di kuburkan besok dan kami tidak tahu dimana agnes di makamkan," demikian isi pesan tersebut, dikutip dari Tribunnews.com.

Dan berita itu jelas-jelas dibantah oleh Agnes melalui akun tweeternya, @agnezmo.

"Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, God... :'),"

Pemilik album Agnes Is My Name pun menyempatkan berkomentar tentang 'kabar kematian' dirinya.

"Hihihi yang bener itu..'Meninggal'kan rumah sakit.. Bwahahahha RT @edrictjandra: Hehehe bisa aja org bikin hoax @agnezmo meninggal,sy barusan ngobrol masi lincah tu..she's strong more than you thought.. ," tulis Agnes di-retweet oleh para penggemarnya

Sebelumnya memang telah diberitakan, Agnes tengah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Selasa (24/05) tengah malam atau Rabu (25/05) dinihari di Ruang Serbaguna RS Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. wah berarti berita yang beredar via blackberry messengger cman hoax aja alias bohong.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website