6 Ikan Laut Teraneh - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » » 6 Ikan Laut Teraneh

6 Ikan Laut Teraneh

Dasar laut merupakan wisata yang penuh dengan keajaiban, dan wisata yang sungguh menakjubkan. karena didasar laut terdapat hewan-hewan yang mungkin sangat aneh bagi kita. ini kami sajikan beberapa contoh ikan teraneh dari dalam dasar laut yang mungkin sebelumnya belum anda ketahui.
1. Ikan Gobi transparan
Foto ikan ini diambil dari MarsaAlam, Mesir. Foto ini memenangkan penghargaan utama sebagai The Best Overall Photo dalam kompetisi tahun ini.


2. Kuda Laut Kerdil
Kuda laut pigmy atau Hippocampus bargibanti, ikan ini mungkin sulit bagi anda untuk mengenalinya, selain dapat menyesuaikan dengan keadaan laut, kuda laut ini ukurannya sangat kecil, dan dikabarkan ukurannya tidak akan lebih dari satu inchi. Foto ini memenangkan penghargaan kategori ‘Marco’.

3. Teripang Warna
Teripang yang satu ini sungguh sangat menakjubkan, karena disekujur tubuhnya penuh dengan warna-warni yang sungguh menggoda penglihatan kita, teripang ini hidup di Tarragona, Catalonia, Spanyol.

4. Teripang dan Udang Belalang
dan ini salah satu teripang yang di temukan di negara kita Indonresia dan udang belalang dijumpai di dasar laut di daerah Pantai Seraya Bali, teripang ini mempunyai jambul dan warna yang yang berkelipan.

5. Ikan Sotong
Gerombolan ikan sotong terlihat tengah kawin di Muara Oosterschelde dekat kota Zeeland, Belanda. Foto ini memenangkan penghargaan utama kategori ‘Wide Angle’.

6. Ikan Landak
Ikan yang satu ini merupankan salah satu iklan teraneh ikan ini dikenal dengan nama landak jaring (Chilomycterus antillarum). Ikan ini ditemukan di Danau Worth Lagoon, Pantai Riviera, Florida AS.  Foto ini memenangkan penghargaan kedua pada kategori potret tahun ini.

sumber :blog.indojunkers.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website