Renang Di Cipanas Garut - Media Informasi Kita
Headlines News :
Home » » Renang Di Cipanas Garut

Renang Di Cipanas Garut

Renang di Cipanas Garut jangan asal masuk kolam renang. Kondisi disana adalah: banyak kolam renang, dengan harga yang bervariaasi, dan pelayanan yang bervariasi pula. Jadi jangan asal masuk kolam kalau kita gak mau nyesel belakangan. Nah, biar gak nyesel, nih hugeholiday kasih tipsnya, sekalian juga rekomendasi tempat yang asik, sesuai budget.
Nih, sebelum bayar untuk masuk ke kolam renang, lakukan hal-hal berikut:

  1. Tanya fasilitas apa aja yang didapatkan.
Beberapa kolam renang memberikan fasilitas lebih dalam pelayanannya. Seperti menyediakan teh kotak gratis. Hal ini patut dilakukan kalo kamu belom punya tempat renang langganan.
2. Minta ke petugas jaga untuk melihat kondisi kolam renang.
Masing-masing dari kita mempunyai pilihan yang berbeda terhadap situasi ramainya kolam renang. Dengan melihat kondisi kolam renang, kita jadi tahu apakah kolam renang itu sudah penuh sesak oleh pengunjung atau belum.
3. Lakukan pengamatan ke kolam renang lainnya.
Ada banyak pilihan tempat berenang di cipanas, ada yang menyediakan kolam renang saja, kolam rendam saja, atau juga menyediakan keduanya. Ada juga yang menyediakan sarana outbond dan waterboom di dalam kolam renang lho… makanya bertanyalah sebelum masuk ke kolam renang untuk mendapatkan kepuasan terbaik…
4.Liat kondisi kantong.
Yang ini masalah krusial, kan gak mungkin kita masuk ke tempat yang banyak fasilitas, tapi harganya murah banget. Makanya sedia uang sebelum hujan ya….

Ini dia rekomendasi tempat renang dari hugeholiday:
  1. Sabda Alam.
Kalo punya uang banyak, dan ingin merasakan waterboom air panas, coba aja masuk ke sini. Di tempat ini kamu harus merogoh kantong 25.000 rupiah.
2. Tirta Gangga.
Bayar 20.000, tapi dengan fasilitas yang baik karena Tirta Gangga adalah Hotel. Satu kolam renang, satu kolam rendam, juga pancuran yang bisa kita nikmati semuanya.
3. Sumber Alam.
Nah, disini masuknya 12.000. sama seperti di Tirta Gangga, Sumber Alam adalah sebuah hotel. Fasilitas yang kita dapatkan adalah teh kotak gratis.
4. Surya Alam.
Masuknya cuma 6.000 rupiah. Tapi fasilitasnya cuma kolam renang aja. Ada kamar rendam dengan kapasitas 2 orang, tapi bayarnya 12.000.
5. Gratis..tiss…tiss…
Kalo udah sampe komplek kolam renang cipanas, ikutin jalanan ke atas terus, nanti ada tempat gratisnya koq… tapi ya Cuma dapet air panasnya aja. Tapi lumayan kan, buat liburan murah mah…
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website