Ciri-ciri Cewe Perawan - Media Informasi Kita
Headlines News :
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Home » » Ciri-ciri Cewe Perawan

Ciri-ciri Cewe Perawan

Ciri Ciri Wanita Masih Perawan

Ciri Ciri Wanita Masih Perawan. Cara Mengetahui Ciri Ciri Gadis Perawanan. Sebagian dari laki- laki Indonesia belum mengetahui bagaimana ciri ciri wanita yang masih perawan / masih virgin. Terkadang dalam hati mereka bertanya tanya bagaimana cara mengetahui perbedaan wanita masih perawaan ataukah tidak perawan lagi.
Ciri Ciri Wanita Masih Perawan
Ciri Ciri Wanita Masih Perawan
Keperawanan seorang wanita / cewek sebenarnya masih teka- teki untuk diketahui ciri ciri aslinya. Kita tidak bisa sepenuhnya menjudment 100% cewek itu ber status masih perawan ataukah sudah pernah berhubungan intim. Tapi beberapa penelitian juga sudah berhasil mengetahui perbedaan wanita masih perawan atau tidak perawan. Hmm, , , trus gimana ya Ciri Ciri Wanita Masih Perawan ? ?
Ciri ciri wanita yang masih perawan mungkin juga bisa dilihat dari bentuk wajah ataupun bentuk tubuh wanita itu. Untuk itu, blogger tuban kali ini mencoba menyajikan artikel mengenai Ciri Ciri Wanita Masih Perawan dilihat dari bentuk tubuh atau wajah, serta ciri ciri keperawanan seorang cewek yang bisa sobat simak :
1. Pipi
Jika anda seksama memperhatikan pipi seorang wanita / gadis yang masih perawan, pipi wanita tersebut akan berwarna kemerah- merahan, sedangkan biasanya gadis yang suda tidak perawan mempunyai warna pipi yang pudar dan terdapat garis yang tidak begitu jelas. Hal ini dimungkinkan si cewek sering dicium oleh pasangannya.
2. Hidung
Hidung wanita yang masih perawan / virgin mempunyai kesan segar dan tidak pucat, sedangkan untuk wanita yang sudah tidak perawan sebaliknya.
3. Dahi
Wanita yang masih perawan memiliki dahi yang halus dan sedikit licin, berbeda dengan wanita yang sudah tidak perawan pada dahi terdapat kedutan yang terlihat samar- samar (bukan keriput)
4. Mata
Pada mata wanita yang sudah tidak perawan, bagian bawah mata biaasanya sedikit terlipat dan terdapat lebam (kehitam- hitaman tapi bukan karena kurang tidur atau sering begadang)
5. Pa*tat
Pada Pa*tat wanita yang masih perawan atau gadis yang masih perawan biasanya terlihat naik keatas, sedangkan bagi cewek atau wanita yang sudah tidak perawan, pa*tat akan terlihat seperti akan jatuh kebawah :D
6. Pinggul
Pinggul Wanita Perawan yang masih perawan akan terlihat indah dan tidak melebar / leper, dan sebaliknya untuk wanita yang sudah tidak perawan lagi ( bukan berarti gemuk).
Sekian dulu catatan mengenai ciri ciri wanita yang masih perawan atau perbedaan gadis masih perawan dan tidak perawan. Maaf jika mungkin infonya masih belum lengkap karena sebenarnya ada beberapa ciri ciri lainnya lagi mengenai organ- organ intim seperti entuk va**na, selaput darah, dan Kl*****s. Namun saya belum berani menyajikan karena kebetulan saya masih perjakan dan belum membuktikan ciri- ciri wanita masih perawan melalui organ intim tersebut . .hehehe
NB : Info diatas tidaklah 100% valid, karena saya juga mendapat info tersebut dari media internet, bukan atas dasar reset sendiri. Namun kemungkinan besar ciri ciri wanita yang masih perawan diatas bisa sobat jadikan refrensi sobat untuk mengetahui perbedaan gadis yang masih perawan dengan yang sudah tidak perawan. Trimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jaket Kulit Garut
 
Support : Sundaboy | Chinot | Garut Kulit Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Media Informasi Kita - All Rights Reserved
Media Informasi Kita
Original Design by Creating Website